Friday, December 28, 2012

Cara Menang Lomba Renang di Bulan Summer (1st) di Harvest Moon Back To Nature!


Lohaaa~

Postingan tentang Harvest Moon? Yoi nih, lagi demen2nya mainin Harvest Moon nih muahaha. Lagi sibuk2nya juga mencari tips & trik game tersebut. Berhubung gue ga pernah menang tuh kalo ada festival, dan baru aja gue memenangkan festival renang di bulan Summer nyahahahah!!!! uhm, so gewe mau share tips nya :D

Langkah-langkah : 

1. Jangan lupa untuk membuat 2 tempat save. Hal ini bertujuan untuk mengulang permainan/lomba kalau kalian kalah dalam festival renang tersebut. Setelah itu, ikuti festival renang tersebut. 

2. Dalam festival renang tersebut terdapat cara-cara untuk berenang, pertama tekan tombol X* untuk berenang dan tekan tombol Segitiga untuk mengambil napas. Nah, gewe mempunyai tips-nya untuk memenangkan festival renang tersebut. Untuk memenangkan lomba tersebut inilah tips dengan hasil pengalaman sendiri yang telah gue coba sebelumnya. 

3. Pada saat bunyi pistol ditembak-kan lomba pun dimulai, kalian harus menekan tombol X dua kali lalu setelah dua kali kemudian tekan tombol Segitiga* untuk mengambil napas. Kemudian, kalian harus cepat-cepat sampai ke Finish dengan cara menekan tombol X tiga atau empat kali lalu tekan tombol Segitiga untuk mengambil napas, lakukan kegiatan tersebut secara cepat untuk memenangkan lomba itu. Tapi ingat, jangan lupa untuk menekan tombol Segitiga untuk mengambil napas setelah menekan tombol X selama tiga atau empat kali. 

4. Daaaannn....MENANG~, hadiahnya Power Berry dari Thomas si Wali Kota. 

Nahhh itu dia tips menang dalam lomba renang. GoodLuck dan Selamat Mencoba! :p

*jika main dikomputer: X button= Z. Segitiga= A

source: Blog ini dan Pengalaman sendiri^^ 

7 comments: